Usai Melantik, Ini Ancaman Bupati

MUARA TEWEH – Usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan terhadap 221 orang pejabat dan kepala sekolah di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Rabu (10/2) bupati tegaskan ancaman.

Apa itu ? Ini ancamannya, apabila dalam waktu tiga bulan kedepan, ditemukan kinerjanya tidak baik maka kami tidak akan segan – segan melakukan penonaktifan atau non job.

Kemudian bagi aparatur sipil negara (ASN) yang tidak disiplin akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Dan bagi ASN yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan sesuai ketentuan yang berlaku.

Nadalsyah juga mengingatkan bahwa dalam melaksanakan amanah, kepercayaan, tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru, hendaknya selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran juga keikhlasan.

ASN baru dilantik harus bisa membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja dan dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” tandasnya

Bupati Barito Utara yang akrab dipanggil Koyem ini kepada ASN baru dilantik mengingatkan, paling lambat tiga hari kerja, untuk memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar ditempat yang baru.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait