Kinerja Tak Baik, Pejabat Dapat di Non Aktifkan

MUARA TEWEH – Dalam waktu tiga bulan kedepan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat di tempat tugas yang baru.

“Apabila para pejabat ditemukan kinerjanya tidak baik maka kami tidak akan segan – segan melakukan pe-nonaktifan yang bersangkutan dari jabatannya atau non job,” Tegas Nadalsyah usai melantik 221 pejabat dan kepsek dilingkup Pemkab Barito Utara, Rabu 10 februari 2021 di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Nadalsyah juga menyampaikan bahwa para pejabat yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan disiplin diri sendiri dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada unit kerja masing-masing.

“Bagi asn yang tidak disiplin agar diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, dan bagi asn yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan sesuai ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Nadalsyah juga mengingatkan bahwa dalam melaksanakan amanah, kepercayaan, tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru, hendaknya saudara selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan.

Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, khususnya yang mendapat promosi jabatan, saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang dan kepada mereka yang hari ini mendapatkan rotasi jabatan, selamat bertugas di tempat yang baru.

“Semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” tandasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait