PT. PAMA & PT.BEK Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Teweh Timur bersama Pj Bupati Barito Utara

By kabarbor - March 25, 2024 |
Post View : 250
Views
IMG-20240330-WA0004

Barito Utara – PT Pamapersada Nusantara Distrik Bharinto Ekatama Biyangan (BEKB) bersama PT Bharinto Ekatama mengadakan Safari Ramadhan dengan kegiatan buka bersama, ramah tamah, tausiyah, dan pembagian paket sembako kepada warga, Senin (25/3/2024).

Selain perwakilan dari perusahaan, kegiatan ini turut dihadiri oleh, Pj. Bupati Barito Utara, Assiten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Teweh Timur dan undangan terkait lainnya.

Kegiatan tahunan yang biasanya di gelar di bulan Ramadhan ini disambut masyarakat dengan antusias. Dalam safari ramadhan kali ini, perusahaan turut membagikan paket sembako sebanyak 305 paket dan jumlah masyarakat yang turut memeriahkan acara ini berjumlah sekitar 350 orang.

Pimpinan PT Pamapersada Nusantara yang diwakili oleh Arif Setyo Nugroho selaku CSR Section Head mengatakan, bahwa mereka dapat melakukan kegiatan ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa binaannya.

“Alhamdulillahirabilalamin, pada Ramadhan 1445 H ini kita dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama dengan PT BEK, Pemerintah Barito Utara dan masyarakat binaan kami di Kecamatan Teweh Timur khususnya. harapannya kegiatan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan agar dapat mengoptimalkan kolaborasi antara elemen masyarakat untuk membangun Desa menjadi lebih maju lagi kedepannya” jelas Arif.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama serta penyerahan simbolis paket bantuan sembako yang diwakili oleh PT. BEK, PT. PAMA, PT. TRUST, PT.SNS & Pj. Bupati bersama Pemerintah Kecamatan Teweh Timur. (drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait