Presdir PT PN dan PT TTA Resmikan Gedung Serbaguna SMK Maharati

By kabarbor - March 8, 2024 |
Post View : 374
Views
IMG-20240322-WA0014

Kalteng – Presiden Direktur PT Pamapersada Nusantara (PN) dan PT Tuah Turangga Agung (TTA) bersama dengan jajaran direksi PT PN & Grup, Para Pimpinan Entitas PT PN dan Grup Site MCIP Kalimantan Tengah serta Pengawas dan Pengurus Yayasan Bina Harati Pama melakukan kunjungan ke sekolah SMK Maharati, Jumat, 8 Maret 2024 lalu.

Dalam kunjungannya tersebut Presiden Direktur PT Pamapersada Nusantara dan PT Tuah Turangga Agung juga meresmikan Gedung Serbaguna di sekolah tersebut serta melakukan penanaman pohon durian musang king kaki tiga sebanyak 15 pohon di halaman gedung serbaguna SMK Maharati.

Hendra Hutahean selaku Presiden Direktur PT Pamapersada Nusantara & PT Tuah Turangga Agung dalam sambutannya berharap, kehadiran SMK Maharati bisa memberi dampak positif sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat di sekitar, khususnya di bidang environment dan social.

“Untuk tanaman Durian musang king yang kita tanam tadi sebanyak 15 buah, kita harapkan dapat tumbuh dengan baik dan nantinya bisa berbuah sesuai apa yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Sementara Aris Dianto selaku Kepala SMK Maharati menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Hendra Hutahean beserta seluruh jajaran direksi dan pimpinan entitas PT Pamapersada Nusantara & Grup ke SMK Maharati.

“Pada kesempatan ini juga SMK Maharati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh dukungan yang telah diberikan oleh PT Pamapersada Nusantara & Grup semenjak awal SMK Maharati berdiri. Semoga SMK Maharati bisa terus berkolaborasi dan bersinergi bersama PT Pamapersada Nusantara & Grup demi kebaikan semuanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan progres perjalanan SMK Maharati selama lebih dari dua tahun ke belakang, mulai dari progres infrastruktur, achievement, program-program yang dijalankan, dan yang paling utama adalah skema penyerapan lulusan untuk angkatan pertama SMK Maharati yang akan lulus pada Mei 2024 nanti.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait