Pertama Kali Selama Pandemi, Jajaran Pejabat Pemkab Barito Utara Senam Bersama

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan olahraga bersama untuk pertama kalinya selama masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan bupati Barito Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Dalam kegiatan senam tersebut, tampak Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekda barito Utara beserta jajarannya, kepala perangkat daerah yang ada di lingkup Pemkab Barito Utara.

Setelah selesai melaksanakan senam bersama, Bupati mengajak para Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah untuk bermain futsal.

“Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan terlebih disaat Pandemi Covid-19 ini, kita juga bisa saling bersilaturahmi,” jelas H Nadalsyah.

Permainan dilaksanakan di samping Rumah Jabatan Bupati berlangsung seru dan ceria. Pada permainan fun futsal, dibagi dalam dua tim. Tim Bupati dan Tim Wakil Bupati, dimana dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 4-4.

Bupati mengajak kepada seluruhnya agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. “Dengan tubuh yang sehat dan bugar, Insyaa Allah kita bisa terhindar dari Covid-19,” kata Nadalsyah yang pada permainan futsal mencetak 2 gol.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin mengatakan bahwa senam kali ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati. “Sekalian kita undang Kepala Daerah untuk mengikutinya sekaligus sebagai ajang kita bersilaturahmi bersama,” kata Jainal. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait