Anggota DPRD Hulu Sungai Utara Kunjungi BPBD Kabupaten Barito Utara

MUARA TEWEH – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Jumat 5 Maret 2021.

kunjungan gabungan komisi DPRD ini dalam rangka untuk pembelajaran dan sharing informasi terkait dengan program dan kegiatan dalam antisipasi dan penanggulangan bencana.

Rombongan gabungan komisi DPRD HSU yang diwakili oleh Mawardi, Wakil Ketua DPRD I dan beberapa anggota DPRD lainnya diterima langsung oleh Kepala BPBD Barito Utara, H Gazali Montalattua didampingi dengan beberapa kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Barito Utara di Kantor BPBD setempat.

Dalam paparan Kepala BPBD Barito Utara, Gazali Montalattua menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan anggota DPRD Hulu Sungai Utara dalam rangka kunjungan kerja ke BPBD Barito Utara.

“Terima kasih saya ucapkan mewakili pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat dalam kunjungan kerjanya dalam rangka pembelajaran dan sharing informasi terkait dengan program dan kegiatan dalam antisipasi dan penanggulangan bencana,” katanya.

Diharapkan dalam kunjungan ini kita dapat mengimplementasikan apa saja yang sudah kita rapatkan bersama dalam hal penanggulangan bencana baik di Kabupaten Barito Utara maupun Kabupaten Hulu Sungai Utara.

dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh pemkab Barito Utara ke Anggota DPRD Hulu Sungai Utara dan sebaliknya serta foto bersama.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait