Pj. Bupati Barito Utara Tinjau Gedung Unit Kerja Kantor Keimigrasian Barito Utara

By kabarbor - April 19, 2024 |
Post View : 415
Views
IMG-20240419-WA0023

Muara Teweh – Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis meninjau gedung Unit Kerja Kantor (UKK) Keimigrasian Barito Utara yang bertempat di Jl. A. Yani Muara Teweh. Peninjauan dilakukan bersama dengan Asisten I Sekda Eveready Noor dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Gedung Unit Kerja Kantor (UKK) Keimigrasian Barito Utara ini sebelumnya merupakan gedung SMAN 4 Muara Teweh yang kini telah pindah ke gedung baru di Jl. Ronggolawe. Dalam tinjauan ini nampak adanya renovasi ringan pada gedung dan akan segera diisi dengan fasilitas yang dibutuhkan hingga nanti bisa segera ditempati dan dilaksanakan peresmian gedung.

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyebut dengan adanya Unit Kerja Kantor Keimigrasian di Kabupaten Barito Utara ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dalam bidang keimigrasian untuk masyarakat dari Kota Muara Teweh maupun dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, OPD-OPD terkait seperti Dinas PUPR, Diskominfosandi dan lainnya akan bekerja sama untuk memfasilitasi baik sarana prasarana maupun kesisteman yang dibutuhkan.

Dalam wawancara bersama Asisten I Sekda Eveready Noor, beliau menyampaikan bahwa Kantor Unit Imigrasi ini akan melayani pembuatan paspor baik untuk Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA).
“UKK Keimigrasian Barito Utara ini akan menjadi pelayanan publik yang sangat membantu mempermudah masyarakat Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya yang selama ini apabila ingin membuat Paspor dan Pelayanan Keimigrasian lainnya harus memakan waktu yang panjang untuk melakukan perjalanan darat ke Kota Palangka Raya.” Ucap Eveready. (Drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait