Dewan Mura Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

By kabarbor - March 23, 2024 |
Post View : 385
Views
IMG-20240323-WA0089

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya, Rumiadi memberikan apresiasi atas terselenggaranya pleno rekapitulati perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berjalan dengan lancar serta terbuka untuk masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi kepada KPU Murung Raya atas keterbukananya dalam melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Murung Raya hingga selesai dan masing-masing Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif,”ungkapnya, (23/3/2024).

Keterbukaan menjadi salah satu faktor penting keberhasilannya perhitungan suara berjalan dengan lancar dan kondusif. Politisi PDIP itu juga mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama rekapitulasi berlangsung agar semuanya berjalan aman dan damai.

“Setelah hasil diumumkan, mari kita kembali bersama-sama membangun Kabupaten Murung Raya, jangan terpecah belah agar semua harus menerima dan menghargai keputusan hasil yang diumumkan oleh KPU Gunung Mas,” jelasnya.

Semantara itu, Ketua KPU Murung Raya, Okto Dinata menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan seluruh ketahanan pleno rekapitulasi perhitungan suara baik itu dari segi keamanan, simpatisan serta masyarakat hingga berjalan dengan kondusif dan selesai.

“Kita juga sampaikan bahwa Pemilu 2024 ini partisipasi pemilih kita juga berada diangka 88 persen hingga 90 persen,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait