PBS di Minta Turut Sosialisasikan Terkait Bahaya Narkoba,

By kabarbor - June 27, 2024 |
Post View : 372
Views
IMG-20240630-WA0015

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si menilai selama ini dirinya melihat belum ada sosialisasi yang dilakukan oleh perusahaan terkait bahaya narkoba, mengingat mungkin bahwa mereka tidak ada merasa kepentingan disitu, karena mereka menggunakan jasa kontraktor.

“Oleh sebab itu sosialisasi narkoba secara nyata harusnya paling tidak ada dilakukan oleh perusahaan, bisa dilakukan semacam pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat ataupun pihak kepolisian setempat,”ujarnya, Kamis (27/6/2024).

Sosialisasi oleh pihak-pihak perusahaan agar berperan aktif. Khususnya di daerah pertambangan karena peredaran narkoba karena tidak menutup kemungkinan itu bisa marak dilakukan secara diam-diam.

“Karena mengkonsumi narkoba dijadikan dalih agar tetap kuat bekerja. Padahal jika mengetahui dampaknya sangat buruk bagi kesehatan hingga dapat mengorbankan masa depan dan juga orang-orang sekitar.

Dengan sosialisasi secara maksimal dan optimal salah satunya demi menjaga keselamatan pekerja dan juga agar tidak merugikan perusahaan, kita harapkan perusahaan dapat aktif memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh karyawan. Bisa bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait