Legislator Mura Minta Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan

By kabarbor - March 23, 2024 |
Post View : 391
Views
IMG-20240324-WA0005

Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menyampaikan usai selesainya pemilihan suara Pemilu 2024 ini agar semua pihak tetap menjaga persatuan dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila.

“Pemilu sudah hampir usai, sudah saatnya kita semua bersatu kembali menjaga kondusifitas daerah dengan dengan menanamkan Pancasila sebagai ideologi kita yang tidak pernah mengajarkan masyarakat untuk memecah belah antar sesama,” paparnya, (23/3/2024).

Dia menyebutkan, usai pemilihan suara pemilu 2024 nantinya Pancasila benar-benar harus diimplementasikan oleh seluruh pihak, khususnya partai politik untuk selalu menjaga persatuan bangsa ini.

“Beda pilihan itu adalah hal yang wajar. Hanya saja yang harus dijaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di suatu daerah, agar harus benar-benar berjalan dengan baik. Selain itu kalau terjadi gangguan kamtibmas, tentunya akan banyak kerugian yang dialami oleh daerah dan masyarakat setempat,” sebutnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat setempat, pada momentum ini, agar seluruhnya bisa menjalankan makna dari Pancasila.

“Dengan adanya sumber daya manusia (SDM) yang berlandaskan Pancasila tentunya pembangunan serta pendidikan, dan lainnya akan lebih maju. Karena Pancasila selama ini menjadi pedoman hidup manusia untuk menjaga dan memajukan bangsa,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait