Dandim 1013/Muara Teweh Bagikan THR Dari Kasad Kepada Babinsa di Wilayah Koramil Terpencil

MUARA TEWEH – Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan menyerahkan secara simbolis Tunjangan Hari Raya dari kasad kepada personil koramil terpencil secara simbolis di Makodim 1013 Muara Teweh.

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan menyampaikan, pembagian uang THR ini merupakan suatu bentuk perhatian serta penghargaan dari Kasad kepada 89 Babinsa yang berada di wilayah Koramil terpencil jajaran Kodim 1013 Muara Teweh.

“Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya, namun kita harus lihat dan mensyukuri apa yang kita terima merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kita”, ucap Rinaldi Irawan, Sabtu 8 Mei 2021.

Dandim berharap, dengan diberikannya uang THR dari Kasad ini, para Babinsa lebih giat dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas untuk membantu dan mengatasi Kesulitan di masyarakat dalam segala Aspek walaupun di daerah terpencil.

Dia juga mengharapkan, agar seluruh anggota TNI yang ada di jajaran Kodim 1013 Muara Teweh terus melaksanakan tugasnya dengan semangat serta bersinergi dengan instansi lainnya dalam menjaga keamanan.

“Terus terapkan protokol Kesehatan dalam menjalankan tugas, serta edukasi masyarakat untuk menerapkan 3 M dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” jelasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait