Polsek Jajaran Polres Barito Utara Gelar Operasi Yustisi

MUARA TEWEH – Beberapa Polsek jajaran Polres Barito Utara hari ini, sabtu 8 Mei 2021 melaksanakan operasi yustisi di wilayah masing-masing dalam rangka mencegah dan menekan laju penyebaran covid-19.

Untuk Polsek teweh Tengah dilaksanakan seputaran Kota Muara Teweh, Polsek Lahei dilaksanakan di Jalan Kyai Charma Guna, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Polsek Teweh Timur dilaksanakan di Jalan Tujuh Enam, serta Polsek Montallat operasi Yustisi dilaksanakan di depan Mako Polsek Montallat.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi ini dalam rangka pendisiplinan kepada masyarakat secara masif Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Bentuk kegiatan berupa pemberian himbauan, teguran lisan atau tertulis, kerja sosial.

“ Sasaran dari kegiatan tersebut adalah seluruh masyarakat yang beraktivitas,” jelas Kapolres

Selain dilaksanakan operasi yustisi, polsek jajaran juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi publik dan perumahan penduduk.

“ Kegiatan ini adalah sebagai upaya awal penyebaran Virus Covid-19 serta agar masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19),”ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ops yustisi dan pendisiplinan ini dapat menekan laju penyebaran covid-19 serta masyarakat dapat memahami dan menyadari terkait pentingnya penerapan protokol Kesehatan.

“ Kami berharap, Semoga pandemi segera berakhir dan kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana mestinya,”harapnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait