12 Orang Dokter Internsip Akan Bertugas di Barito Utara

MUARA TEWEH – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Kembali melaksanakan program internsip dokter Indonesia Angkatan I tahun 2021 terhitung mulai melaksanakan tugas pada 28 Februari 2021 sampai dengan 27 Februari 2022.

Adapun untuk Kabupaten Barito Utara ditempatkan sebanyak 12 orang dokter internsip dan 2 orang dokter pendamping.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyambut baik kedatangan para dokter internsip yang ditempatkan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Sehubungan bupati masih masih melakukan koordinasi dengan kementerian PUPR di Jakarta terkait infrastruktur, kami mewakili beliau menyambut kalian,” kata Sugianto Panala Putra didampingi Kepala Dinas Kesehatan, H Siswandoyo dan Dirut RSUD Muara Teweh beserta jajarannya, Senin 1 Maret 2021.

Disamping menyambut kedatangan para dokter internsip yang akan bertugas di Barito Utara, Wakil Bupati juga memberikan beberapa wejangan dan nasihat kepada para dokter.

“Tolong koordinasikan dengan dokter pendamping apabila ditemukan permasalahan dilapangan, jangan mengambil keputusan sendiri,” tegas Sugianto.

Sementara, ketua perwakilan dokter interensip, dr Agus Sofiudin Gazali mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Barito Utara.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait