Waket I DPRD Minta Penggunaan Dana CSR agar terukur dan fokus untuk bangun daerah

By kabarbor - April 30, 2023 |
Post View : 345
Views
IMG-20230515-WA0003

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko meminta agar penggunaan dana Corporate Social Responsibility atau CSR pemberian dari perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Seuyan agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan di Kabupaten Seruyan.

“Kami dari Legislatif meminta kepada Pemkab Seruyan, dalam penggunaan dana CSR dari Perusahaan Besar Swasta (PBS) agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah,” katanya.

Bambang juga mengatakan, pihaknya dari lembaga legislatif tentunya sangat mendukung upaya Pemkab Seruyan untuk memajukan pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring dari tahun ke tahun.

Karena kata dia, semakin pesatnya pertumbuhan pembangunan tidak luput dari rakyat yang sejahtera.

“Namun yang perlu digaris bawahi adalah untuk mewujudkan hal itu sangat diperlukan peran pemerintah daerah yang selalu memanfaatkan potensi yang ada, salah satu dana CSR dari PBS tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut politisi Partai Golkar Seruyan ini juga memberikan saran kepada Pemkab setempat agar sejak dini melakukannya, sehingga manfaatnya akan cepat dirasakan oleh warga masyarakat di daerah ini. “Pembangunan itu harus dilakukan sejak dini agar warga masyarakat cepat merasakan meski dilakukan secara bertahap,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait