Pemkab Barito Utara Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Barut

By kabarbor - May 1, 2023 |
Post View : 338
Views
IMG-20230502-WA0013

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan agenda Halal Bi halal bersama seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah Barito Utara, Mesjid Raya Shiratal Mustaqim, Senin (1/5/2023) malam.

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara Pemkab Barito Utara dengan masyarakat di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang turan. Dalam kegiatan halal bi halal dihadiri penceramah KH Fakhruddin Nur yang berasal dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi.

Hadiri dalam kegiatan itu Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Drs Muhlis beserta unsur kepala perangkat daerah dilingkup Pemkab, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat setempat.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh elemen masyarakat, yang mana pada hari ini kita masih berada dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” kata Bupati H Nadalsyah.

Kegiatan ini kata Bupati dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi pemerintah Kabupaten Barito Utara dan unsur FKPD, kepala aperangkat daerah dan seluruh elemen masyarakat di daerah ini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait