Dewan Mura Dukung Kemajuan Ekonomi Daerah Melalui Program Peternakan

By kabarbor - October 6, 2023 |
Post View : 379
Views
IMG-20231116-WA0024

Puruk Cahu – Ketua Komisi III DPRD Murung Raya (Mura), Akhmad Tafruji turut menghadiri panen perdana ayam pedaging dan ayam petelum dalam program kandang penyangga yang berlangsung di Jalan Bhayangkara, Jumat (6/10/2023).
Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan apresiasi atas kinerja program kandang penyangga yang dijalankan secara kontinue dan terus berlanjut. Dalam rangka meningkatkan kemajuan ekonomi daerah dan merupakan indikator penentu keberhasilan pembangunan ekonomi suatu Kabupaten setempat.
“Dengan adanya kandang penyangga tersebut diharapkan bisa mencukupi kekurangan kebutuhan daging ayam dan telur. Kandang penyangga ini juga dibangun untuk mengurangi inflasi khususnya daging ayam dan telur,” papaprnya.
Politisi PAN tersebut turut mendapingin Pj Bupati Mura bersama jajaran Dinas Peternakan dan Pertanian melakukan panen perdana dengan harapan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan daging ayam dan telur untuk masyarakat setempat sehingga percepatan pembangunan ekonomi suatu daerah makin meningkat.
“Pemerintah Kabupaten penting melakukan identifikasi tingkat inflasi dan membuat kebijakan untuk mengatasinya,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait