Murung Raya Kirim 22 Kafilah Ikuti MTQ Korpri Tingkat Provinsi Kalteng

By kabarbor - October 6, 2023 |
Post View : 404
Views
IMG-20231110-WA0005

Puruk Cahu – Pj Bupati Murung Raya (Mura) Hermon secara resmi melepas peserta Kafilah MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya, Jumat (6/10/2023).

MTQ tersebut akan dilaksanakan di Palangka Raya pada tanggal 8-13 Oktober 2023. Kafilah Murung Raya yang mengikuti MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng sebanyak 22 orang (14 putra dan 8 putri). Usai pelepasan juga dilaksanakan pemantapan peserta untuk mengikuti ajang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga, sehingga KORPS Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Dewan Pengurus Kabupaten Murung Raya bisa mengirimkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terbaik sebanyak 22 orang,” tutur Hermon.

Dia juga mengimbau kepada para kafilah agar dapat memberikan penampilan terbaik, jaga sportivitas, persatuan, dan kesatuan Bangsa.

“Kita dilatih dengan kebaikan, berangkat dengan kebaikan, berlomba dengan kebaikan dan pulang dengan membawa kebaikan. Berikan usaha terbaik yang dapat kita lakukan, tidak hanya demi kebaikan diri kita sendiri tapi juga demi nama baik Kabupaten Murung Raya,” kata Hermon.

Sementara, Kapala Kemenag Mura H.Marzuki Rahman mengatakan, para kafilah adalah orang-orang terpilih, karena di antara sekian ribu ASN yang ada, mereka terpilih untuk membawa nama Kabupaten Murung Raya.

“Kepada para kafilah, kami minta untuk dapat menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi antar anggota Korpri, meningkatkan dan mengembangkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an yang berdasarkan kepada kaidah keislaman,” ucapnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait