Dewan Apresiasi Langkah cepat Dinas PUPR terhadap laporan warga

By kabarbor - May 5, 2022 |
Post View : 229
Views
IMG-20220505-WA0000

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Utara (PUPR Barut) dalam penanganan jalan longsor menuju Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah.

“Saya mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Dinas PUPR Barito Utara terkait adanya musibah longsor di ruas jalan Lemo – Muara Teweh,” kata anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar, Kamis (5/5/2022).

Tidak memakan waktu lama, kata Mustafa, petugas dari Dinas PUPR Barito Utara langsung turung ke lapangan untuk memasang safety line dan rambu-rambu pada titik dan area yang longsor tersebut, yang tentu membahayakan warga.

Hal ini kata dia lagi, dengan adanya media sosial (medsos), informasi cepat tersampaikan kepada siapapun. Hal ini merupakan dampak positif dari media sosial.

“Saya sangat berterima kasih atas langkah cepat yang dilakukan Dinas PUPR Barito Utara, semoga untuk penanganan dan perbaikan longsor tersebut juga bisa dilakukan dengan segera,” kata politisi muda Barito Utara dari Partai Gerindra ini.

Menurutnya, hal-hal seperti ini lah yang diharapkan oleh warga masyarakat, yang artinya warga merasa di perhatikan oleh pemerintah daerah.(Al)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait