Jalan Longsor, Pengguna Jalan Lemo agar Berhati-Hati

By kabarbor - May 5, 2022 |
Post View : 262
Views
IMG-20220506-WA0001

Ket foto : Akibat curah hujan yang tinggi Jalan menuju Desa Lemo tepatnya di dekat simpang Jalan Keramat terjadi longsor.

MUARA TEWEH – Bagi pengguna jalan khususnya warga masyarakat Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara agar selalu berhati-hati melalui jalan menuju Desa Lemo, tepatnya disekitar simpang jalan keramat.

Pasalnya, ada jalan yang mengalami longsor hingga memakan badan jalan. Longsor tersebut mencapai panjang hingga belasan meter.

“Bagi warga masyarakat pengguna jalan Lemo agar berhati hati. Jalan yang berada di dekat Simpang Keramat menuju Lemo yang ada cor beton terjadi longsor, jalannya hanya tinggal sebelah,” kata Ali Rahmat.

Dirinya juga meminta warga masyarakat pengguna jalan baik dari arah Desa Lemo menuju Muara Teweh dan sebaliknya untuk berhati-hati melalui jalan yang lonsor tersebut.

“Diperkirakan jalan tersebut longgor pada Rabu subuh 4 Mei 2022,” kata dia.
Longsornya menuju Desa Lemo tersebut di duga akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi sejak subuh hingga pagi Rabu.

Dia mengharapkan pemerintah daerah dapat melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan akibat longsor di jalan menuju desa Lemo, sehingga tidak sampai memakan korban.

” Semoga segera dilakukan perbaikan terhadap jalan yang longsor tersebut, sehingga kerusakan tidak bertambah parah dan tidak ada korban, khususnya para pengendara kendaraan bermotor,” tukasnya.(RD)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait