legislator Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

By kabarbor - October 13, 2022 |
Post View : 8
Views
3D59FE3C-04DF-483B-8D03-20F193B06BCF

Muara Teweh – Masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara di imbau agar bersama-sama menjaga suasana kondusif serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Edi Fran Aji mengatakan, memang di Kabupaten Barito Utara suasana Kamtibmas sendiri masih terjaga dengan baik, mengingat seluruh lapisan masyarakatnya juga cinta damai dan rasa kesatuan dan persatuan yang terjalin kuat.

Hal ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan masyarakat juga diimbau agar jangan sampai mudah terprovokasi isu-isu yang beredar dan masih belum jelas kebenarannya.

“Saya imbau masyarakat Barut agar jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu ataupun berita yang masih belum jelas kebenarannya. Kita jaga bersama, rasa persatuan dan kesatuan kita harus tetap terjaga,” katanya.

Saat ini masyarakat Barito Utara hendaknya tetap fokus saja terhadap Kabupaten Barito Utata dan bisa memperhatikan segala hal yang berpotensi untuk memajukan daerah setempat.

“Lebih baik kita fokus terhadap pembangunan daerah kita, berikan sumbangsih berupa pikiran maupun tenaga demi kemajuan daerah kita, jangan sampai terlibat dengan hal-hal yang bisa memecah belah, kita harus tetap bersatu,” tandasnya.(Ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait