Kapolres Datangi Makodim 1013 Muara Teweh dan Pengadilan Agama, Ada Apa ?

By kabarbor - January 13, 2022 |
Post View : 314
Views
ket foto : Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK MAP beserta jajaran saat melaksanakan kunjungan ke Kodim 1013 Muara Teweh dan Pengadilan Agama Muara Teweh, Kamis (13/1)

MUARA TEWEH-Kamis (13/1) Kepala Polisi Resort (Kapolres) Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK MAP beserta beberapa perwira datangi Markas Kodim 1013 Muara Teweh.

Usut punya usut ternyata kedatangan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri atau silaturahmi atas tugasnya sebagai Kapolres yang baru.

Dalam kunjungan tersebut Gede Pasek Muliadnyana menyampaikan niatnya kedatangannya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru mengingat pada saat pisah sambut Dandim tidak ditempat sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kita TNI Polri merupakan organisasi besar yang menjadi ujung tombak dalam bidang keamanan maupun Harkamtibmas, untuk itu sinergitas TNI Polri sangat diperlukan demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Gede Pesek Muliadnyana.

Sementara itu Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav. Rinaldi Irawan M Han menyambut baik kedatangan Kapolres Barito Utara beserta rombongan.

Dirinya menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini Kodim 1013 Muara Teweh dengan Polres Barito Utara selama ini telah berjalan dengan baik dan ini tetap kita jaga bersama.

Usai melaksanakan kunjungan ke Kodim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara beserta jajaran melanjutkan kunjungannya ke Pengadilan Agama Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK MAP didampingi Wakapolres Barito Utara dan PJU Polres Barito Utara juga menyampaikan niatnya kedatangannya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi-instansi terkait di Kabupaten Barito Utara, khususnya Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan sinergitas antara Polri dengan Pengadilan Agama Muara Teweh tetap terjalin erat, seperti halnya dengan instansi-instansi lain di Kabupaten Barito Utara,” ungkap Gede Pasek.

Dia mengharapkan dengan adanya sinergitas antara Polri dan Pengadilan Agama ini harkamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Utara tetap terjaga, aman dan kondusif,”pungkasnya. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait