Enam Perwira Polres Barut Bergeser, Ini Rinciannya

By kabarbor - February 20, 2022 |
Post View : 329
Views
IMG-20220222-WA0003

MUARA TEWEH-Sebanyak 6 (enam) perwira di jajaran Polisi Resor (Polres) Barito Utara bergeser hal ini ditandai dengan serah terima jabatan di halaman Mapolres pada, Senin (21/2).

Lima orang tersebut adalah Waka Polres Kompol Marshono berdasarkan Kompol Roni Wijaya, Kasat Reskrim AKP Tommy Paluyukan SIK berdasarkan AKP Wahyu Satio Budiarjo SIK dan AKP Slameto SH ditetapkan AKP Syaifullah.

Kemudian Kapolsek Lahei yang sebelumnya di jabatan AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far’ul dan Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman.

Sedangkan Iptu Eko Nurwanto menggantikan posisi AKP Supratman menjadi Kasat Samapta.

Serah terima jabatan ini langsung di pimpin oleh Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana dalam arahannya mengatakan berterima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara,” kata Gede Pasek,.

Gede Pasek juga berharap kepada Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi polri dewasa ini,

pungkas Kapolres..(RED)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait