4 Polres Jajaran Polda Kalteng Terima Penghargaan Ombudsman RI

By kabarbor - February 14, 2022 |
Post View : 441
Views
IMG-20220214-WA0010

MUARA TEWEH – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. kembali mentorehkan prestasi membanggakan.

Kali ini, sebanyak 4 (empat) Polres di jajaran Polda Kalteng, berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia, sebagai predikat Kepatuhan Tinggi Standart Pelayanan Publik tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Ketua Ombudsman RI perwakilan Kalteng, Raden Biroum Bernardianto, bertempat di Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Senin 14 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa ke empat Polres yang mendapat penghargaan antara lain, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polres Kotawaringin Timur (Kotim), dan Polres Barito Utara (Barut) serta Polres Pulang Pisau (Pulpis).

Penghargaan ini, kaat Kapolda, merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan. “Dalam hal ini Ombudsman RI kepada Polri, atas terwujudnya hasil yang dicapai Kepolisian terkait penilaian kepatuhan pelayanan publik di tiap satuan kerja di Wilayah,” ungkap Kapolda.

“Saya sangat bangga kepada Polres yang sudah berhasil meraih penghargaan ini. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” imbuh Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, ini merupakan salah satu bukti keseriusan jajaran Polda Kalteng dalam mengimplementasikan program perubahan reformasi birokrasi, dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi bagi satwil lainnya untuk meningkatkan pelayanan publik guna menuju WBK dan WBBM,” tutup Kabidhumas.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait