Bupati Resmi Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dengan resmi memulai pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara per Senin 8 Februari 2021.

“Akhirnya dengan memohon ridho dari Allah SWT dan mengucapkan bismillahirahmanirrahim vaksinasi covid-19 di Barito Utara saya nyatakan di mulai,” kata Nadalsyah di depan kantornya.

Dalam kegiatan pencanangan vaksinasi ini, ada sejumlah pejabat yang disuntik vaksin covid-19 diantaranya, Wakil Bupati Barito Utara, Sekda Barito Utara, pimpinan DPRD, Wakapolres, Dandim 1013 Muara Teweh, ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, dan beberapa kepala unsur FKPD, serta asisten Sekda Barito Utara.

Pada pencanangan vaksinasi covid-19 hari ini diberikan kepada pejabat publik pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Yang selanjutnya diberikan secara bertahap kepada masyarakat sesuai tahapan yang telah ditetapkan dengan menerapkan protokol Kesehatan,” jelasnya.

Dia mengharapkan, dengan adanya pencanangan vaksinasi covid-19 kepada pejabat daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menumbuhkan rasa aman dan keyakinan masyarakat atau calon penerima vaksin berikutnya.

“Pejabat dan para tokoh yang telah divaksin covid-19 diharapkan juga dapat turut serta menyebarkan informasi yang dapat menumbuhkan rasa percaya di masyarakat sehingga pada saatnya nanti dapat dilaksanakan vaksinasi secara serentak,” imbuhnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait