Waket II DPRD Seruyan : Masih Ditemukan Pembangunan Rumah Ibadah yang belum terselesaikan

By kabarbor - May 23, 2024 |
Post View : 377
Views
IMG-20240530-WA0017

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin mengungkapkan bahwa masih ada pembangunan rumah ibadah yang masih belum terselesaikan di daerah setempat.

“Masih ada ditemukannya tempat atau rumah ibadah yang telah dibangun oleh Pemkab Seruyan di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II, namun hingga sekarang masih belum terselesaikan,” kata Waket II DPRD Seruyan, M Aswin.

Waket II DPRD Seruyan juga meminta Pemkab Seruyan untuk tetap memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) tempat ibadah di daerah setempat.

“Tim reses dapil II meminta kepada Pemkab Seruyan agar memaksimalkan pembangunan sarpras tempat ibadah di wilayah Kabupaten Seruyan,” kata dia.

Ia juga menyampaikan bahwa ada beberapa bangunan rumah ibadah yang ditemukan tim reses di Dapil II tersebut belum terselesaikan seperti di wilayah Kecamatan Hanau, Kecamatan Danau Seluluk, Kecamatan Seruyan Raya dan Kecamatan Danau Sembuluh.

“Diharapkan agar pembangunan rumah ibdah di beberapa kecamatan hal ini dapat diperhatikan oleh Pemkab Seruyan untuk diprioritaskan pembangunannya demi kelancaran masyarakat dalam menunaikan segala aktivitas ibadahnya,” tegas Waket II DPRD Seruyan, M Aswin.

Lebih lanjut M Aswin, hal ini merupakan aspirasi dari masyarakat, dimana mereka mengharapkan rumah ibdah ini dapat direalisasikan dengan tepat waktu.

“Kita dari perwakilan rakyat terus mendorong dan meminta kepada Pemkab Seruyan untuk pembangunan rumah ibadah dapat diprioritaskan pembangunannya,” kata Waket II DPRD Seruyan.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait