DPRD Seruyan Harapkan Pembangunan Infrastruktur di Dapil II Dimaksimalkan

By kabarbor - May 23, 2024 |
Post View : 377
Views
IMG-20240531-WA0001

KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengharapkan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seruyan pembangunan infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil) II dapat dimaksimalkan.

‘Kami dari Kalangan DPRD Kabupaten Seruyan terus mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah setempat,” kata Hadinur.

Hadinur juga meminta agar Pemkab Seruyan melalui dinas terkait bisa memperhatikan infrastruktur khususnya di daerah pemilihan II (Dapil II) yang meliputi wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

“Kami minta agar Pemkab bisa memperhatikan infrastruktur di dapil II, karena dari pantauan kami saat melakukan reses waktu lalu ada beberapa infrastruktur di sana itu sangat memprihatinkan dan banyak yang rusak,” katanya.

Ia juga mengukngkapkan, bahwa infrastruktur tersebut perlu ditangani segera oleh Pemkab Seruyan saat ini seperti pembangunan infrastruktur jalan, sarana pertanian, sarana pendidikan, tempat ibadah dan infrastruktur-infrastruktur lainnya yang menjadi penunjang hidup masyarakat di wilayah tersebut.

“Usulan terhadap peningkatan infrastruktur ini juga menjadi aspirasi prioritas masyarakat di Dapil II khususnya dalam bidang pembangunan, maka dari itu sudah semestinya pemerintah bisa proaktif untuk memprogramkan pembangunannya,” kata Politikus PDI Perjuangan Seruyan ini.

Dirinya juga berharap, melalui pembangunan infrastruktur yang maksimal dapat membantu menyejahterakan masyarakat sekitar.

“Saya yakin jika infrastruktur jalan dan jembatan itu maksimal dan berfungsi dengan optimal, roda perekonomian warga masyarakat setempat akan cepat berputar sehingga masyarakat akan sejahtera,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait