Sopir Truk Diimbau Jangan Parkir Sembarangan

By kabarbor - November 3, 2022 |
Post View : 228
Views
68906F32-AADE-48F1-8771-682CA86B9ADB

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan mengimbau kepada para sopir truk di wilayah setempat, agar tidak sembarangan saat memarkir mobil truknya di pinggiran jalan, terkhusus di daerah yang rawan mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Hal itu dilakukan untuk keselamatan dari para pengendara jalan.

Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M Aswin mengatakan, bahwa masih menemukan adanya sopir-sopir truk yang memarkir mobilnya di pinggiran jalan raya. “Tindakan itu sangat membahayakan pengguna jalan lain karena rawan kecelakaan lalu lintas, sebab badan jalan menjadi sempit karena ada truk yang parkir di sisi jalan,” katanya.

Ia berharap, hal ini agar jangan dianggap remeh karena ini menyangkut keselamatan. Para sopir dan pemilik truk seharusnya juga menyadari bahaya ini. Jika sampai terjadi kecelakaan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa, maka akan sangat merugikan semua pihak. “Untuk itu kami berharap masalah ini menjadi perhatian semua pihak. Kami akan terus memantau ini hingga ada tindakan dan perbaikan dari instansi terkait,” ujarnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait