Pengukuhan Anggota Paskibraka Di Hadiri Ketua DPRD Mura

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 361
Views
IMG-20231026-WA0002

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni SP, M.Si menghadiri pengukuhan 58 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rabu (16/8/2023).
Turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pelatih. Dan tentunya para orang tua para paskibraka yang dikukuhkan dan akan bertugas pada Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI).
Ketua DPRD Mura yang hadir mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan para pemuda dan pemudi yang berasal dari hasil seleksi dari sejumlah sekolah yang berhasil menjadi bagian Paskibraka pada tahun ini.
Legislator PDIP tersebut mengatakan bahwa menjadi anggota Paskibraka merupakan tugas mulia yang diamanahkan dalam mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada 17 Agustus 2023, di Halaman Kantor Bupati Mura nantinya.
“Saya berharap agar putra-putri anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan pada hari ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan upacara 17 Agustus besok,” ucap Doni.
Sementara itu, Bupati Mura usai mengukuhkan 58 anggota Paskibraka mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para orang tua atau wali anggota Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya.
“Kepada para orang tua, pembina dan pelatih, saya ucapkan terimakasih atas motivasi serta segala usaha dan kesabaran saat membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Murung Raya selama proses latihan,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait