Legislator Dukung Kejuaraan Bola Voli Bahitom Cup 2023

By kabarbor - July 21, 2023 |
Post View : 330
Views
IMG-20230930-WA0057

Puruk Cahu – Wakil Ketua I DPRD Murung Raya (Mura), Likon mendukung dengan dilaksanakannya kejuaraan bola voli antara desa bertajuk Bahitom Cup 2023.

Menurutnya, penyelenggaraan Bahitom Cup antar desa se Mura itu salah satunya bertujuan menjalin silaturahmi melalui olahraga voli antar warga desa di Kabupaten Murung Raya.

“Saya harapkan juga melalui turnamen itu akan muncul atlet-atlet voli dari desa dan kedepannya bisa mewakili Murung Raya pada pertandingan yang lebih tinggi. Selain itu juga untuk melatih kemampuan mereka dalam cabang olahraga voli,” kata Likon yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mura usai membuka turnamen, Jumat (21/07/2023).

Dipilihnya cabang bola volley sebagai kegiatan turnamen tidak lepas dari keinginan masyarakat sendiri dan memang olahraga voli ini cukup banyak diminati oleh warga di Kabupaten Murung Raya.

“Tidak menutup kemungkinan kedepan akan dilaksanakan turnamen selain bola voli dan besar peluang juga kegiatannya di desa-desa lain selain di Desa Bahitom ini,” jelasnya lagi.

Diharapkannya seluruh tim bertanding dengan baik dan sportif, harapannya melalui kejuaraan ini dapat melahirkan bibit pemain untuk mengikuti event-event yang lebih tinggi.

Kejuaraan Bola Voli antar Desa se-Kabupaten Murung Raya Bahitom Cup secara resmi dimulai, Jumat (21/07) Turnamen yang dilaksanakan di Desa Bahitom Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, selama 9 hari diikuti 28 tim yakni 13 tim putra dan 15 tim putri memperebutkan total hadiah Rp12.500.000.

Tim-tim yang ikut bertanding berasal dari beberapa desa di lima Kecamatan di Murung Raya. Yakni Kecamatan Murung, Kecamatan Laung Tuhup, Kecamatan Tanah Siang, Kecamatan Tanah Siang Selatan dan juga Kecamatan Permata Intan.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait