Bupati Nadalsyah lepas Kontingen Barito Utara ikuti Porprov XII Kalteng

By kabarbor - July 21, 2023 |
Post View : 344
Views
IMG-20230722-WA0010

Muara Teweh – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah melepas 519 atlet Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada 26 Juli sampai 5 Agustus 2023.

“Pada malam hari ini merupakan hal yang sangat membanggakan untuk saya pribadi, dan saya harapkan juga bagi bapak ibu semuanya, karena kita akan melepas kontingen Kabupaten Barito Utara yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Bupati Nadalsyah dalam sambutannya, di gedung Balai Antang, Jumat (21/7/2023) malam.

Tentu kata Bupati Nadalsyah harapan kita bersama adalah kontingen Barito Utara dapat mempertahankan tradisi juara yang disematkan kepada Kabupaten Barito Utara pada penyelenggaran event-event olahraga sebelumnya, seperti pada Porprov ke XI Kalimantan Tengah 2018, kita Kabupaten Barito Utara menjadi tuan rumah dan kita menduduki peringkat ke 2 pada waktu itu.

“Mari kita doakan semoga para atlet dapat selalu semangat, selalu sehat, dan membawa hasil terbaik bagi Kabupaten Barito Utara sebagaimana motto “Iya Mulik Bengkang Turan” yakni“ Pantang Menyerah Sebelum Berhasil”,” kata H Koyem panggilan akrab Bupati Nadalsyah.

Lebih lanjut Nadalsyah walaupun kita menargetkan kemenangan sebagai hal utama pada setiap perlombaan, akan tetapi tidak boleh menjadi alasan untuk menghalalkan segala cara. “Junjung sportifitas, kejujuran dan keadilan serta sikap kesatria merupakan esensi kegiatan olahraga,” kata dia.

Tunjukan kata H Koyem kepada Kalimantan Tengah bahwa Kabupaten Barito Utara bisa menjadi yang terbaik. Terus kobarkan semangat juang, tidak untuk pantang menyerah dalam mencapai prestasi terbaik.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait