Ini Nama Atlet PBFI Barut Siap Ikuti Porprov Sampit

By kabarbor - July 21, 2023 |
Post View : 375
Views
IMG-20230722-WA0006

Muara Teweh – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan mengatakan para atlet yang akan mengikuti kejuaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kota Sampit sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum even dilaksanakan.

“Hal ini dikarenakan cabang olahraga binaraga memerlukan proses pembentukan atlet yang tidak sebentar bahkan sampai tahunan sehingga persiapan dilakukan harus benar-benar matang,” kata Parmana Setiawan yang juga Ketua PBFI Barito Utara, Jumat (21/7/2023).

Dimana sebanyak 6 (enam) atlet binaraga yang tergabung dalam Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Barito Utara (Barut) siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringi Timur (Kotim) pada 26 Juli hingga 5 Agustus 2023.

Dikatakan Parmana, PBFI Kabupaten Barito Utara akan mengirimkan sebanyak enam atlet di cabang binaraga. Ke enam atlet binara raga yang mengikuti kegiatan Porprov XII Kalimantan Tengah yaitu Angga Wira Atmaja, Muhammad Annor, M Syahba, Irham, Syarifudin dan Muhammad Saiful Syarbani.

“Kami siap bertanding di ajang Porprov XII Kalteng di Kota Sampit. Diharapkan atlet binaraga Barito Utara mampu menyumbangkan medali untuk Kabupaten Barito Utara,” kata Parmana Setiawan.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait