Minta Perbaikan Kabel Listrik di Desa Baung Jadi Prioritas

By kabarbor - December 3, 2022 |
Post View : 7
Views
Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG- Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta agar perbaikan Kabel Listrik di Desa Baung, Kecamatan Seruyan Hilir menjadi prioritas. Dimana kondisi kabel listrik yang membentang di sungai tersebut cukup rendah dan rawan terjadinya kecelakaan.

“Saat reses ke desa tersebut warga mengeluhkan hal tersebut dan setelah dilakukan pengecekan memang kondisinya perlu perhatian karena tinggi kabel yang membentang dari desa Baung menuju wilayah desa Baung seberang sungai Seruyan cukup rendah,” ujar Ketua DPRD Seruyan.

Oleh karena itu ia meminta agar pemerintah daerah melalui instansi terkait memperhatikan masalah ini, dan agar bisa membangun infrastruktur agar kabel listrik yang membentang di sungai Seruyan bisa lebih tinggi.

Terlebih wilayah setempat aktivitas transportasi airnya cukup tinggi maka dari itu hal ini harus segera ditindaklanjuti sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.” Kami minta ini menjadi perhatian prioritas karena cukup berbahaya,” ujarnya. (Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait