Kerusakan Ruas Jalan Desa Pendreh Ditangani Dinas PUPR Barito Utara

By kabarbor - March 5, 2022 |
Post View : 218
Views
IMG-20220304-WA0006

MUARA TEWEH – Kerusakan jalan yang menghubungkan kota Muara Teweh dengan Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, telah mendapat penanganan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan perusahaan PT Nantoy Bara Lestari (NBL) yang beroperasi di daerah setempat.

Sebelumnya ada sejumlah titik kerusakan jalan menuju Desa Pendreh. Setelah mendapat laporan dari masyarakat Desa Pendreh dan dari anggota DPRD yang melakukan reses, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat dan salah satu perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut, langsung melakukan penanganan.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Jumat 4 Maret 2022 mengatakan pemerintah daerah melalui Dinas PUPR bersama perusahaan berkolaborasi atau kerjasama dengan pihak perusahaan PT Nantoy Bara Lestari (NBL) melakukan penanganan perbaikan ruas jalan yang tersebut.

Saat ini telah dilakukan penanganan di sejumlah titik ruas jalan desa menuju Desa Pendreh yang menjadi keluhan masyarakat. “Dan saat ini sudah tidak ada lagi jalan yang berlobang,” kata Iman Topik.

Iman Topik menambahkan, dalam penanganan kerusakan jalan tersebut, pihaknya menggunakan dua alat berat yakni grader dan vibrator roller.

Dia mengharapkan, dengan telah diperbaiki jalan tersebut, aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“diharapkan pula masyarakat dapat merawat jalan-jalan yang ada, sehingga dapat bertahan dengan lama, sehingga pembangunan tetap berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait