Kejuaraan Bupati Seruyan Open Race Ajang Diapresasi Ketua Dewan

By kabarbor - November 14, 2022 |
Post View : 229
Views
IMG-20221117-WA0032

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Bupati Seruyan Open Race Spesial Hari Pahlawan yang digelar oleh pemerintah daerah bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menjelaskan, dampaknya yang utama adalah mampu memberikan dan menyajikan hiburan kepada masyarakat yang ada di wilayah dalam Kota Kuala Pembuang maupun sekitarnya. 

“Saya kemarin juga sempat hadir dan menyaksikan acara tersebut. Dan luar biasa, antusias masyarakat sangat ramai. Artinya, ini menjadi sarana hiburan bagi masyarakat,” katanya di Kuala Pembuang, Senin (14/11/2022). 

Mengingat sejak dilanda pandemi Covid-19, kegiatan-kegiatan semacam ini memang tidak bisa dilaksanakan. “Minimal bisa menghibur masyarakat, karena kita juga sudah lama sekali tidak ada kegiatan-kegiatan,” ujarnya.

Selain itu, dari sisi lainnya adalah sebagai ajang penyalur hobi maupun unjuk bakat bagi anak-anak muda pada dunia balap motor. “Bagi yang memang suka balapan, tentu ini jadi ajang mereka untuk menyalurkan hobi dan bakatnya,” tambahnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, hal ini tentunya juga akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat di wilayah setempat. “Ada dampak ekonominya juga. Saya pikir ini bagus dan sangat positif, tinggal nanti ke depan apabila mengadakan lagi direncanakan semantang mungkin,”  katanya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait