Generasi Muda Kaum Milenial Harus Bisa Bantu Perangi Narkoba

By kabarbor - October 27, 2022 |
Post View : 136
Views
IMG-20221102-WA0008

Sampit,- Kalangan generasi muda dinilai harus bisa menjadi garda terdepan dalam memerangi peredaran dan penggunaan narkoba diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dadang Siswanto. Menurutnya, selain pihak kepolisian serta instansi terkait, para generasi muda lah yang harus menjadi garda terdepan dalam memerangi bahaya akan pengaruh narkoba.

“Karena generasi muda merupakan penerus pembangunan dimasa depan, dan kaum milenial lah yang menjadi garda terdepan untuk memerangi bahaya narkoba,” ucap Dadang, Kamis 27 Oktober 2022.

Sudah seharusnya generasi muda menjadi garda terdepan dalam memerangi bahaya akan narkoba, dirinya akan lebih mengetahui bahaya dari narkoba tersebut. Karena narkoba itu akan merusak masa depan mereka, dan apabila masih berhubungan dengan barang haram tersebut akan ditindak oleh pihak kepolisian.

“Jadi dengan adanya kaum generasi muda menjadi garda terdepan dalam perangi narkoba mereka akan lebih mengetahui bahayanya,“ katanya.

Ditambahkan, berdasarkan data yang ada membuktikan generasi muda rentan dengan penyalahgunaan narkoba. Dengan itu mari kita sama- sama perangi narkoba yang bisa merusak generasi muda. “Karena narkoba bisa merusak masa depan diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara,” Demikian Dadang.(Ft).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait