DPRD Seruyan Minta Dinas PUPR Perhatikan Infrastruktur Jalan Desa di Dapil II

By kabarbor - April 27, 2023 |
Post View : 353
Views
IMG-20230511-WA0023

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait untuk memperhatikan infrastruktur jalan penghubung antar desa, di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk yang merupakan Dapil II.

“Saya minta agar Pemkab melalui Dinas PUPR setempat dapat memperhatikan infrastruktur jalan di desa wilayah Dapil II, dan jalan yang menghubungkan ke sektor pertanian maupun perkebunan warga,” kata Rudi Hartono, di Kuala Pembuang.

Infrastruktur jalan di desa wilayah Dapil II tersebut masih perlu mendapat perhatian dari Pemkab Seruyan.

“Ada beberapa ruas jalan di desa wilayah Dapil II saat ini kondisinya rusak berat, sehingga perlu ditangani segera oleh Dinas PUPR. Rusaknya jalan di daerah pedesaan itu disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya dampak banjir yang di sejumlah wilayah Dapil II dalam beberapa bulan terakhir,” kata dia.

Melihat kondisi tersebut dirinya sangat prihatin, dan meminta kepada Dinas PUPR Seruyan untuk sesegera mungkin membenahi infrastruktur jalan di di daerah tersebut (Dapil II).

“Agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal kembali seperti sebelumnya, dan ini juga demi kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat,” imbuhnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait