DPRD Minta Dinas PUPR Seruyan Perbaiki Jalan Penghubung Desa Rangkang Munduk – Desa Rantau Betung

By kabarbor - April 27, 2023 |
Post View : 345
Views
IMG-20230511-WA0020

KUALA PEMBUANG – Akses infrastruktur jalan penghubung Desa Rangkang Munduk menuju Desa Rantau Betung Kecamatan Suling Tambun saat ini kondisinya rusak dan perlu penanganan dari DinasPUPR setempat.

Terkait akses jalan tersebut DPRD Seruyan meminta kepada Pemkab Seruyan melalui Dinas PUPR agar dapat melakukan pembenahan dan perbaikan terhadap infrastruktur jalan penghubung antar wilayah baik itu antar desa maupun kecamatan yang mengalami kerusakan.

“Kami berharap Pemkab Seruyan melalui Dinas PUPR untuk terus meningkatkan infrastruktur jalan penghubung, diantaranya itu akses jalan Desa Rangkang Munduk menuju Desa Rantau Betung di Kecamatan Suling Tambun agar dibenahi,” kata anggota DPRD Seruyan Salidin.

Dirinya mengungkapkan bahwa panjang jalan penghubung dua desa yang perlu ditingkatkan infrastrukturnya yaitu kurang lebih sepanjang 6 kilometer. Kondisi jalan penghubung tersebut rusak sehingga akses masyarakat terhambat.

“Permintaan ini merupakan aspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di dua desa tersebut, bukan samata-mata keinginan kami dari DPRD, karema mereka sangat berharap jalan tersebut dapat terhubung dengan baik sehingga akses mereka mudah,” kata Salidin.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait