Dewan ini Sebut Akses Jaringan Internet di Desa Tanjung Paring Belum Optimal

By kabarbor - November 9, 2022 |
Post View : 325
Views
FB_IMG_1667087079905

KUALA PEMBUANG – Belum optimalnya akses jaringan internet yang ada di Desa Tanjung Paring, Kecamatan Danau Seluluk dikeluhkan oleh masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

Politisi dari Parpol PDI Perjuangan tersebut mengatakan, bahwa salah satu usulan masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses ke desa tersebut adalah terkait masalah jaringan internet yang dirasa belum optimal, sehingga mengakibatkan arus atau akses keluar masuk informasi menjadi terhambat.
“Mereka (Masyarakat Desa Tanjung Paring red) mengeluhkan terkait dengan kurang optimalnya jaringan internet di desa setempat, sehingga menghambat akses informasi,” kata Hadinur.
Menurutnya, di jaman serba modern seperti saat ini, ketersediaan jaringan internet yang memadai tentu sangatlah dibutuhkan, khususnya untuk akses informasi melalui media sosial dan lain sebagainya. “Bukan hanya sebagai akses informasi, tapi sebagai salah satu sarana untuk memperlancar komunikasi jarak jauh,” ujarnya.
Maka dari itulah, dirinya meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memperhatikan terkait permasalahan ini dan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat. “Secara bertahap, kemudahan masyarakat untuk mengakses jaringan internet itu harus kita perhatikan. Karena dengan begitu, informasi-informasi mengenai program pemerintah juga bisa lebih luas penyebarannya hingga wilayah pedesaan,” pungkasnya.(Wan)
91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait