Anggota DPRD Kotim Minta Dukungan Perusahaan Swasta dalam Memperbaiki Jalan Poros Desa Terantang

By kabarbor - May 17, 2023 |
Post View : 288
Views
IMG-20230518-WA0010

Sampit,- DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menyampaikan harapannya agar dunia usaha turut peduli terhadap kerusakan jalan poros yang terjadi di Desa Terantang, Kecamatan Seranau, Kotim. Kerusakan parah pada jalan tersebut telah menyebabkan sulitnya akses melintas di area tersebut.

“Saya berharap perusahaan-perusahaan ini dapat memperhatikan kerusakan jalan tersebut mengingat kendaraan perusahaan juga menggunakan jalan ini untuk aktivitas harian mereka,” ujar Anggota DPRD Kotim, Dadang Siswanto , Rabu 17 Mei 2023.

Menurutnya, jalan tersebut sudah mengalami kerusakan dalam jangka waktu yang cukup lama, bahkan meskipun DPRD Kotim telah beberapa kali melakukan reses di daerah tersebut, namun jalan tersebut belum juga diperbaiki.

Dadang berharap agar perusahaan-perusahaan di daerah lainnya juga meningkatkan kepedulian mereka terhadap infrastruktur jalan. Ia juga menekankan pentingnya agar perusahaan-perusahaan tersebut dapat memberikan bantuan melalui program sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Hal ini tidak hanya berlaku di daerah desa Terantang saja, namun kita harapkan juga di daerah lainnya agar Kepedulian pihak perusahaan lebih tinggi” jelasnya.

Dalam upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan keberlanjutan infrastruktur jalan, dukungan finansial dan kontribusi perusahaan melalui program sosial atau CSR akan sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat. Dengan begitu, jalan-jalan di wilayah Kotim dapat diperbaiki dan masyarakat dapat menikmati fasilitas transportasi yang lebih baik dan aman.(rrl).

 

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait