Sinergi untuk Peningkatan Pendidikan ASN

By kabarbor - June 3, 2024 |
Post View : 409
Views
IMG-20240628-WA0017

Palangka Raya – Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, yang telah terakreditasi dalam program studinya, mengumumkan kesiapannya untuk mendukung pendidikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Palangka Raya melalui jalur izin belajar.
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, memberi apresiasi atas dukungan ini. Kerja sama antara universitas dan pemerintah kota sangat krusial dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan.
“Dukungan ini akan membantu ASN untuk terus tumbuh dan menyesuaikan diri dengan tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks,” ungkap Sahdin pada Senin (03/06/2024) di Palangka Raya.
Lebih lanjut, Sahdin Hasan menegaskan bahwa pemerintah kota akan terus mendorong ASN untuk memanfaatkan kesempatan ini guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme mereka.
“Kami berharap semakin banyak ASN yang tertarik dan termotivasi untuk mengejar pendidikan formal, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah,” ujarnya.
Bagi ASN yang telah mengikuti program studi lanjut di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Sahdin mengingatkan agar mereka mampu membawa perubahan positif dan berinovasi dalam tugas-tugas pemerintahan, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan publik.
“Dukungan berkelanjutan dari lembaga pendidikan tinggi ini menjadi kunci keberhasilan dalam mencetak aparatur yang kompeten, profesional, dan bermoral tinggi,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait