Mari Sukseskan Pilkada 2024

By kabarbor - June 3, 2024 |
Post View : 400
Views
IMG-20240628-WA0158

Palangka Raya – Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.
“Tahun 2024 merupakan tahun politik dan demokrasi. Setelah Pemilu sebelumnya yang telah kita laksanakan dengan aman dan tertib, kita akan bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024, khususnya di Kota Palangka Raya,” kata Hera pada Senin (03/06/2024).
Hera mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen Pilkada ini dengan sebaik-baiknya. “Partisipasi aktif dari seluruh warga Palangka Raya sangat penting. Setiap suara yang diberikan akan menentukan arah pembangunan kota ini di masa depan. Saya mengajak semua pihak untuk turut berkontribusi demi terciptanya proses demokrasi yang adil dan transparan,” ujarnya.
Lebih lanjut, Hera mengingatkan bahwa keputusan yang dibuat pada hari pemungutan suara akan berpengaruh besar pada nasib generasi mendatang. “Oleh karena itu, gunakan hak pilih dengan bijak dan pertimbangkan baik-baik pilihan Anda,” pesannya.
Dalam upaya menciptakan lingkungan yang kondusif selama masa Pilkada, Hera meminta semua calon kepala daerah untuk bersaing secara sehat dan menjaga ketertiban.
“Saya berharap semua calon yang berkompetisi dalam Pilkada nanti dapat menunjukkan integritas dan komitmen mereka. Program kerja, visi, dan misi yang disiapkan harus fokus pada kemajuan dan kesejahteraan warga Palangka Raya,” tambahnya.
Selain itu, Hera menyampaikan apresiasinya kepada KPU dan Bawaslu atas dedikasi dan kerja keras dalam mempersiapkan tahapan-tahapan Pilkada.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait