Mari Manfaatkan Layanan BRT Gratis

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 389
Views
IMG-20240628-WA0117

Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya, Alman Parluhutan Pakpahan, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Bus Rapid Transit (BRT) gratis yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.
Bus BRT menawarkan empat rute yang dilalui untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Rute pertama adalah pelayanan kesehatan, diikuti oleh rute pelayanan administrasi penduduk, rute pasar, dan rute terminal.
“Setiap rute memiliki jadwal operasional Senin hingga Jumat, yang dirancang untuk memberikan layanan yang komprehensif kepada masyarakat Palangka Raya,” katanya, Senin (10/06/2024).
Alman menjelaskan, melalui inisiatif ini, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi publik bagi masyarakat.
“Dengan adanya layanan Bus Rapid Transit gratis, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan perjalanan sehari-hari tanpa harus khawatir tentang biaya transportasi,” jelasnya.
Rute-rute yang dilalui oleh Bus BRT mencakup berbagai lokasi strategis di kota, seperti terminal, pasar, kantor pemerintahan, dan pusat administrasi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan aksesibilitas masyarakat ke berbagai layanan penting di kota Palangka Raya.
“Dengan bersama-sama mendukung program transportasi publik yang ramah lingkungan, diharapkan kualitas hidup masyarakat Palangka Raya dapat meningkat dan kota menjadi lebih berkelanjutan dan nyaman untuk semua warganya,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait