Pj Wali Kota Ingatkan Soal Kualitas dan Ketepatan Waktu Proyek Infrastruktur

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 404
Views
IMG-20240628-WA0118

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menekankan pentingnya kualitas dan ketepatan waktu dalam penyelesaian proyek pemerintah. Hal ini disampaikannya saat melakukan monitoring dan evaluasi terhadap sejumlah proyek pembangunan strategis.
“Saya ingin mengingatkan kepada seluruh kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pemerintah agar benar-benar memperhatikan kualitas dan ketepatan waktu dalam penyelesaiannya,” katanya, Senin (10/06/2024).
Hera menambahkan, proyek pembangunan yang berkualitas dan tepat waktu akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Oleh karenanya pengerjaan harus dilakukan secara benar.
“Proyek yang berkualitas akan tahan lama dan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu yang panjang. Sementara ketepatan waktu akan meminimalisir kerugian dan memastikan proyek dapat segera diresmikan dan dimanfaatkan,” jelasnya.
Hera juga meminta kepada seluruh kontraktor untuk bekerja secara profesional dan bertanggung jawab. Ia mengharapkan agar pengerjaan proyek infrastruktur harus sesuai ketentuan.
“Jangan sampai ada proyek yang terbengkalai atau tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,” tegasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait