DPRD Seruyan Jadwalkan Paripurna Istimewa PAW

By kabarbor - June 5, 2023 |
Post View : 356
Views
IMG-20230608-WA0021

KUALA PEMBUANG – DPRD Seruyan dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat paripurna istimewa Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD setempat. Anggota DPRD Seruyan yang akan di PAW tersebut yakni atas nama Mujiannor dari fraksi Kedesa Ampera. Dia akan digantikan oleh Siti Mulyati.

“Dalam rapat Banmus, Senin (5/6/2023) yang dihadiri oleh pihak eksekutif, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan agenda paripurna istimewa Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Seruyan,” kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

Dikatakannya rapat Banmus yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyusun jadwal beberapa kegiatan kedepan, salah satunya menjadwalkan agenda rapat istimewa penggantian antar waktu satu anggota DPRD Seruyan.

Agenda PAW tersebut dilaksanakan menindaklanjuti surat keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), yang mana SK tersebut telah keluar beberapa waktu lalu.

Adapun terkait alasan atau persoalan kenapa anggota DPRD tersebut di PAW, Ketua DPRD menyampaikan, bahwa itu permasalahan internal partai.

“Yang jelas itu internal partai, kami hanya melaksanakan sesuai SK Gubernur, bahwa sudah ada pemberhentian dan ada penetapan penggantinya, jadi kami tinggal melaksanakan rapat paripurna istimewa sesuai dengan jadwal yang dijadwalkan banmus,” pungkasnya.(tim)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait