PLN Diminta Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Kuala Pembuang

By kabarbor - October 5, 2022 |
Post View : 223
Views
IMG-20221117-WA0033

KUALA PEMBUANG – Menyikapi sering terjadi pemadaman lampu secara mendadak di Kuala Pembuang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta agar PLN memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen atau masyarakat yang ada di wilayah setempat. 
“Pihak PLN agat bisa memberikan pelayanan terbaik. Dan tentu kalau bisa jangan sampai ada lagi pemadaman-pemadaman, terutama pada saat jam kerja,” katanya. “Kita mengharapkan jangan sampai ada pemadaman di jam-jam aktif, seperti di jam kerja ataupun malam hari. Karena malam hari itukn kita pasti sangat membutuhkan penerangan, akan sulit kalau ada pemadaman. Kita ingin PLN memberikan pelayanan yang terbaik,” harapnya.(Wan)
Menurut Zuli, jaringan listrik pada saat jam kerja akan sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas kerja masyarakat, baik itu yang ada di perkantoran dan lain sebagainya.
Zuli mengatakana, selain sebagai penerangan, listrik juga berfungsi sebagai sumber energi peralatan elektronik yang berperan besar terhadap lini kehidupan masyarakat pada saat ini.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait