Peran Guru Sangat Penting Dalam Membentuk Karakter Penerus Bangsa

By kabarbor - January 5, 2024 |
Post View : 368
Views
IMG-20240321-WA0016

Puruk Cahu – Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni selalu mengatakan betapa pentingnya peran guru dalam membentuk karakter generasi muda sebagai para penerus bangsa.

Bahkan, kata dia, para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan dan keterampilan untuk anak didik mereka.
Legislator Partai Nasdem tersebut juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru sejauh ini di Kabupaten Murung Raya.

“Khususnya kami di Komisi I DPRD Mura terus memperhatikan kesejahteraan guru sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru dalam beberapa tahun terakhir ini di Kabupaten Murung Raya,” ungkapnya, Jumat (5/1/2024).

Menurutnya, para guru di daerah itu telah berjuang sangat keras demi memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa-siswa, meskipun dihadapkan tantangan geografis dan infrastruktur yang kurang memadai.
“Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait