Pengusaha Lokal Diharapkan Ikut Turut Berperan Bangun Daerah

By kabarbor - February 3, 2024 |
Post View : 360
Views
IMG-20240321-WA0094

Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), H. Fahriadi mengajak ajakan para pengusaha lokal untuk turut berperan serta dalam pembangunan di daerah terlebih lagi bagi setiap investor yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya.

Legislator Mura dengan background pengusahaan ini juga menjelaskan bahwa dalam upaya memajukan daerah, kolaborasi antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat sangatlah penting. Terlebih bagi pengusaha lokal disarankan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
“Kita perlu melihat keberhasilan orang lain dan berbagi inspirasi. Dengan kolaborasi yang baik dari semua pihak, potensi pembangunan daerah dapat dimaksimalkan,” ungkapnya, Sabtu (3/2/2024).

H. Fahriadi juga mengingatkan bahwa kesadaran untuk berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi merupakan tanggung jawab bersama, termasuk para pebisnis lokal.
Dalam menghadapi era industri dan teknologi yang semakin canggih, para pebisnis lokal perlu untuk lebih inovatif dan kreatif agar dapat bersaing dan bertahan di pasar yang semakin kompetitif.

“Kolaborasi seluruh pihak diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan berkelanjutan sehingga mampu memajukan daerah dan menghasilkan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tandasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait