Warga Desa Muara Tuhup Minta Peningkatan Bendungan Air Bersih

By kabarbor - November 6, 2023 |
Post View : 382
Views
IMG-20231124-WA0059

Puruk Cahu – Anggota Komisi || DPRD Murung Raya (Mura), H Barlin yang melaksanakan kegiatan reses beberapa waktu lalu di Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup dan Desa Makunjung Kecamatan Batu Tuhup Raya menampung aspirasi dan keluhan warga.
Berbagai aspirasi disampaikan, salah satunya yang menjadi perhatian seperti masalah pengelolaan distribusi sarana air yang disampaikan saat berada di Kantor Kelurahan Muara Tuhup.
“Saat ini distribusi sarana air bersih terakomodir dari bendungan yang ada di Sampulan ” kata Barlin menyampaikan aspirasi perwakilan warga, Senin (6/11/2023).
Warga berharap, agar bisa dilaksanakan upaya peningkatan pada bangunan bendungan dengan menambah jaringan penyaluran ke beberapa RT yang saat ini masih belum bisa mendapatkan.
Tak hanya itu, aspirasi warga menyorot bidang sektor pendidikan, pariwisata dan infrastruktur jalan lingkungan yang memerlukan peningkatan dan peningkatan pada bangunan yang ada.
“Semua aspirasi yang sudah disampaikan ini, sudah kami serap dalam catatan reses, dan akan saya perjuangkan dengan maksimal di tingkat pembahasan anggaran bersama pihak Pemkab nantinya,” tukasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait