Tekan Inflasi, Ketua DPRD Mura Dukung Langkah Pemkab Gelar Operasi Pasar Murah

By kabarbor - October 25, 2023 |
Post View : 400
Views
IMG-20231116-WA0047

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr.Doni, SP, M.Si mendukung langkah Pemerintah Kanbupaten (Pemkab) Mura yang menggelar operasi pasar murah dengan bekerjasama dengan Bulog dan instansi terkait lainnya.
“Pasar murah ini tentu sangat membantu masyarakat dengan harga jauh dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET), serta sebagai salah satu upaya menekan tingginya inflasi,” ujar Doni dalam sambutannya pada pembukaan operasi pasar murah, di Stadion Mini Puruk Cahu, Rabu (25/10/23).
Legislator PDIP inijuga mengatakan bahwa dari laporan yang diterimanya belakangan ini harga kebutuhan pokok khususnya seperti beras harganya terus mengalami kenaikan di pasaran dan ditingkat pedagang eceran.
Oleh karena itu, dengan digelarnya pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama masyarakat yang berkemampuan ekonomi lemah.
“Terlebih lagi, operasi pasar murah ini dilaksanakan pada 10 Kecamatan se Kabupaten Murung Raya. Sehingga adanya pemerataan terhadap masyarakat, “tambah Doni.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait