Jajaran DPRD Mura Hadiri Upacara HUT ke-78 RI

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 282
Views
IMG-20231026-WA0040

Puruk Cahu – Pimpinan dan Anggota DPRD Mura turut terlihat menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 RI tingkat Kabupaten Murung Raya, di halaman kantor bupati (17/08/2023).
Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Mura, Dr. Perdie M. Yoseph tersebut. Adapun jajaran DPRD Mura juga terlihat hadir seperti Ketua DPRD Mura, Dr Doni, SP, M.Si, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Likon, SH dan Rahmanto Muhidin, selanjutnya ada Ahmad Tafruji, Heriyus, H. Barlin, H. Fahriadi, Liangsoi, M.Naujhan, Johansyah dan Susilo.
Sementara untuk Ketua DPRD Mura sendiri, diamanahkan untuk membaca teks Proklamasi. Ia membaca dengan seksama dan penuh khidmat.
Ketua DPRD Mura Doni mengatakan bahwa kita sebagai warga masyarakat harus ikut serta untuk merawat capaian dan kemajuan pembangunan yang ada dengan berbagai macam cara. Peran aktif ini sangat penting untuk menyelesaikan masalah kebangsaan nantinya.
“Peringatan ini bukan hanya untuk mengenang jasa para pahlawan saja, namun sekaligus untuk menggugah semangat kebangsaan masyarakat untuk selalu mencintai dan membangun bangsa Indonesia dalam dimensi perbedaan,” imbuhnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait